Damai Kami Sepanjang Hari (1985) Full Movie | Tonton | Download

Bang Iwan telah menempuh berbagai rintangan dalam meniti hidupnya. Dalam film ini, agan/aganwati akan menyaksikan perjalanan hidup seorang Iwan Fals. Film yang berjudul "Damai Kami Sepanjang Hari" ini diterbitkan pada tahun 1985 dan dibintangi langsung oleh Sang Legenda, yaitu Iwan Fals. Anda akan berasa masuk ke dalam kehidupan Iwan Fals.



      Judul
 "Damai Kami Sepanjang Hari"
   Sutradara
 Sophan Sophiaan
                                                                                                                                                                                    Pemeran
 Iwan Fals
 Rima Melati
 Ade Irawan
 Titin Suherman
 Nunu Datau
 Sandi Taroreh
 Bram Adrianto
 A. Khalik Noor
 Anton Samiat
 Boy Tirayoh
 Dolly Martin
 Etty Sumiati
 Piet Pagau
 Usbanda
 Usman Effendy
 Roma Sophiaan
 Sophan Sophiaan
     Musik
 Iwan Fals
     Durasi
 100 menit

SINOPSIS
     Iwan, pelajar SMA, kehilangan ayahnya, sopir bajaj, karena tertabrak jip Dance Lintang, penyanyi tenar. Ibu Iwan harus kerja keras meski dalam keadaan mengandung. Iwan yang selama ini sudah mencari uang dengan mengamen, kini dibantu keempat adiknya yang ikut berjualan koran. Ibunya kemudian juga meninggal saat melahirkan anak terakhir. Iwan bertekad membesarkan adik-adiknya. Karena keadaan keuangannya, ia harus merelakan adik-adiknya masuk rumah yatim piatu. Ia sempat salah langkah karena hardikan Tia, pacarnya, hingga ingin melarikan adik-adiknya. Akibatnya ia masuk tahanan.

       Miftah, wartawan, yang selama ini selalu bersimpati dan tahu bakat Iwan, mengeluarkannya dari tahanan. Iwan memutuskan berhenti sekolah dan akhirnya Miftah berhasil dan membawanya untuk rekaman. Produser rekaman memang sedang kesal menghadapi tingkah Dance. Dance sempat marah mendengar Iwan rekaman, mendatangi produser dan merusak pita rekaman. Keadaan menjadi berbalik, ketika Dance ditangkap polisi karena narkotika. Rekaman Iwan berhasil di pasar. Ia membawa pulang adik-adiknya dari rumah yatim piatu.


Size       : 261 MB
Format  : MP4 
created by mahaamesha :)

Comments