Kekasih (2008) Full Movie | Tonton | Download

Kekasih (2008) Full Movie | Tonton | Download


Judul
“Kekasih”
Sutradara
Wisnu Adi
Produser
Florensce Kurniawan
Chandra Willim
Penulis Skenario
Bebi Hasibuan
Wisnu Adi
Pemain
Angga Dwi Saputra
Vonny Kristiandi
Donny Damara
Farah Diana
Musik
Iwan Fals
Tahun Terbit
2008
Durasi
98 menit

SINOPSIS

“KEKASIH” mengisahkan tentang dua sejoli yang saling jatuh hati. Mereka adalah Jiwo (Angga Dwi Saputra) dan Maria (Vonny Kristanda). Dua sejoli tersebut sudah saling mengenal sejak lama. Lebih tepatnya ketika mereka berdua duduk di bangku SMP. Bisa dibilang, mereka adalah kekasih yang disatukan oleh cinta pada pandang pertama. Hingga kemudian hubungan tersebut terus terbawa hingga mereka telah dewasa. Mereka tetap mencintai satu sama lain dan perasaan tersebut semakin membesar dari waktu ke waktu.

Jiwo yang berasal dari keluarga sederhana memiliki hobi bermain dengan burung-burung peliharaannya. Sesuatu yang sering kali membuat Maria menjadi begitu tertarik. Ia pun sering diajak oleh Jiwo untuk pergi ke lapangan agar bisa menerbangkan merpati. Setelah itu, Jiwo akan mengajak Maria pergi ke pantai untuk bermain disana.

Sesuatu yang sederhana namun membuat Maria begitu bahagia. Dia merasa segala sesuatu asalkan dilakukan bersama Jiwo maka segalanya berubah menjadi sempurna. Hal tersebut membuat perasaan cinta Maria kepada Jiwosemakin dalam saja. Ia tidak ingin berpisah dengan Jiwo karena ia merasa hatinya terlengkapi oleh Jiwo.

Namun bak kisah romansa lainnya, hubungan cinta antara Jiwo dan Mariajuga memiliki tembok penghalang. Tembok penghalang tersebut berbentuk ketidaksetujuan orang tua Maria terhadap hubungannya bersama Jiwo. Mariayang terlahir dari keluarga ningrat dengan gengsi keluarga yang tinggi ternyata masih mempercayai bahwa tiap hubungan yang terjalin haruslah setingkat atau selevel. Dan kedua orang tua Maria yang mengetahui bahwa Jiwo yang berasal dari keluarga biasa-biasa saja menganggap Jiwo tidak pantas untuk bersanding bersama Maria.

Mereka kemudian memutus hubungan asmara antara Jiwo dan Maria. Dengan cara mengirim Maria ke luar negeri. Hal tersebut terbukti berhasil karena dengan perginya Maria ke luar negeri maka hubungan cinta itu resmi berhenti. Namun takdir memang memiliki jalannya sendiri, bertahun-tahun kemudianJiwo dan Maria kembali dipertemukan. Bukannya memudar, rasa cinta mereka berdua semakin menguat. Dan kali ini mereka berjanji untuk memperjuangkan rasa cinta yang mereka miliki sebagai sepasang kekasih. "KEKASIH" adalah sebuah film drama yang dirilis pada tahun 2008. mahaamesha.blogspot.com


Format : MP4
Size     : 264 MB



created by mahaamesha :)

Comments